Rabu, 14 September 2016

ASTAGFIRULLAH...!!! Heboh di FB Foto Gadis Sholat Idul Adha 1437 H Pamer ‘D4l3m4n’ dengan Baju Transparan Mendadak Viral...Menurut anda Ini Manusia Apa Kuntilanak??

9Beritaharian.com– Satu photo yang viral di sosial media FB mewarnai momen Hari Raya Idul Adha 1437 H. Photo yang hebohkan netizen tunjukkan seseorang wanita yang mengikuti sholat Idul Adha malah kenakan pakaian yg tidak wajar.


Photo yang gegerkan warga FB tampak sebagian orang baru usai lakukan sholat Idul Adha. Ada yang telah mengemasi mukena serta meninggalkan tempat sholat, ada pula yang masihlah duduk serta berkemas.

Yang menarik perhatian netizen dalam photo itu yaitu seseorang wanita memiliki rambut hitam panjang kenakan pakaian warna putih. Kain yang membalut badannya begitu transparan hingga baju dalamnya tampak.

Wanita yg tidak di ketahui jati dirinya itu tampak masih duduk diam di atas sajadah. Disebelahnya juga tampak seseorang wanita berhijab yang juga masih duduk.

Photo yang hebohkan dunia maya itu diberikan oleh account FB Andre Cblack pada hari Senin 12 September 2016. Sejak itu photo itu segera memperoleh banyak komentar dari netizen serta diberikan berkali-kali.

Banyak netizen yang heran dengan wanita itu, lantaran dia menganakan baju transparan tidak cocok dengan tempatnya. Sewaktu beberapa orang shalat Idul Adha kenakan pakaian tertutup serta berhijab dia malah memakai baju yang transparan.

Bukan sekedar ramai di FB, photo itu juga ramai di beberapa sosial media lain seperti Instagram, Twitter serta lainya. Tak jauh tidak sama dengan pemakai Facebook, mereka juga melemparkan komentar pedas.

Dari mereka ada yang menyampaikan kalau wanita dalam photo yang tengah viral itu anak kampungan. Netizen lain menyebutnya sebagai orang yg tidak tahu gaya.

Netter lain malah merekomendasikan agar wanita dalam photo itu kenakan pakaian b*k!ni sekalian lantaran karena sangat kesalnya. Sesaat netter lain menyebutkan si wanita malah tampak seperti kutilanak.

Walau tengah ramai di beberapa sosial media serta jadi pembicaraan hangat netizen, tetapi tak di ketahui tentu di mana tempat pengambilan photo itu.

Sumber : http://www.newsth.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar