Senin, 19 September 2016

KABAR PENTING...!! ""ADA PENJAHAT DI SEKITAR MU"" KALIAN BISA MENGENALI PENJAHAT LEWAT CARA BERJALANYA LHO...? INI PENJELASANYA.

9Beritaharian.com-Dengan cara jalan kita dapat tahu kepribadian seorang. Sekurang-kurangnya hal semacam ini yang menginginkan disibakkan satu riset dari University of Portsmouth di Inggris.


Studi terbaru ini temukan kalau kepribadian agresif dapat diperlihatkan dengan cara berlajan. Peneliti Liam Satchell menyampaikan orang yang agresif condong melebih-lebihkan style berjalannya.

Ia mencontohkan dengan cara normal saat jalan, badan bergerak maju dengan kaki kiri, lantas diikuti dengan gerakan panggul segi kiri. Lalu bahu kiri akan bergerak diikuti bahu kanan untuk melindungi keseimbangan.

 " Orang yang agresif tampak melebih-lebihkan gerakan itu, baik dilandasi maksud baik maupun negatif, " imbuhnya.

Peneliti Satchell menyampaikan temuannya utama untuk menghindar orang agresif yang punya niat lakukan kejahatan. Ia juga mengharapkan pengamat CCTV di gedung ataupun perusahaan bisa tahu kepribadian seorang dengan cara jalan untuk menghindar tindak kejahatan.

 " Bila pengamat CCTV bisa dilatih untuk mengetahui orang berkepribadian agresif yang diperlihatkan dalam riset ini, jadi kekuatan mereka untuk mengetahui seorang dengan kemauan jahat bisa bertambah, " ujarnya. (Zeenews)
Tolong sebarkan kabar penting ini ke yang lain biar banyak yang tau...semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar