Sabtu, 10 September 2016

PERHATIAN...!! HII NGERI, JANGAN PERNAH LAKUKAN HAL INI SAAT DI TEMPAT TIDUR WALAU DENGAN SUAMI ISTRI YANG SAH...INI ALASANYA??

9Beritaharian.com-Islam mengajarkan kita segala hal dengan mendetail, termasuk juga mengenai hubung4n 1nt1m dalam rumah tangga.


Terdapat beberapa hal yg tak diperbolehkan berkaitan dengan hubung4n tu. buh pada su4m1 dan 1str1, sayangnya… beberapa orang pemula banyak yang belum tahu hal semacam ini, mungkin saja karena disangka tahu, atau karena memang tak tertarik untuk mencari tahu.

“Dalam k3m4lu4nmu itu ada sedekah” Sahabat lalu ajukan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita peroleh pahala dengan m3ngg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah apabila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang h4r4m akan berdosa? Jadi demikian halnya sebaliknya, jika disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud serta Ibnu Khuzaimah)

Dalam ajaran Islam, banyak hal itu tak diperbolehkan untuk ditangani oleh p4s4ng4n su4m1 1str1 saat kerjakan hubungan 1nt1m.

1. Dilarang b3rhubung4n 1nt1m tanpa ada pendahuluan. 

Islam mengajarkan j1m4 yang diimbangi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti pengucapan romantis, c1um4n serta cum. bu rayu serta tak mengajarkan berkaitan badan tak ada pendahuluan. Hal semacam ini sama seperti : Sabda Rasul Allâh SAW :
“Siapa juga di antara anda, jangan pernah menyamai isterinya seperti seekor hewan

b3rs3ngg4m4, tetapi baiknya ia dahului dengan perantaraan. Kemudian, ada yang kemukakan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu c1um4n serta beberapa pengucapan r0m4nt1s”. (HR. Bukhâriy serta Muslim).

2. Dilarang berkaitan 1nt1m lewat du. bur. 

Satu di antara yg tidak dapat ditangani dalam kerjakan hubung4n tu. buh oleh su4m1 1str1 yakni melalui du. bur atau 4nus.

Dalam Alquran serta Hadist sudah ditetapkan dan ditegaskan apabila p4s4ng4n su4m1-1str1 baiknya kerjakan hubungan tu. buh melalui tempat yang sudah ditetapkan. Apabila orang yang mendatangi istrinya melalui du. bur atau 4nus, jadi orang itu akan dilaknat oleh Allah.

3. Dilarang berkaitan 1nt1m memakai media r4ngs4ng4n.

Dalam hubung4n su4m1 1str1 tak diperbolehkan menggunakan r4ngs4ng4n menambahkan atau dari luar, termasuk hanya lihat video tak layak bersamaan. Walaupun diperuntukkan untuk r4ngs4ng4n, ia mengatakan hal semacam itu sebagai perbuatan dosa yang dikelompokkan dalam j1n4h mata, karena saksikan b4d4n orang lain.

4. Dilarang b3rhu. bung4n 1nt1m tanpa ada penutup/selimut 

Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami bila bila kalian mendatangi istrinya (berj1m4’), jadi baiknya menggunakan penutup serta jangan pernah t3l4nj4ng seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Tujuannya yaitu jangan sampai bert3l4nj4ng seperti hewan yang terlihat k3m4lu4nnya saat berj1m4. Tetapi gunakanlah selimut sebagai penutup, atau bert3l4nj4ng dalam selimut.

5. Dilarang berkaitan 1nt1m saat istri h41d 

“Mereka kemukakan pertanyaan kepadamu tentang h41dh. Katakanlah : “H41dh itu yakni k0t0r4n”. Oleh karena itu baiknya anda hindari diri dari wanita di waktu h41dh ; serta jangan pernah anda mendekati mereka, terlebih dulu mereka suci.

Bila mereka telah suci, jadi campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allâh kepadamu. Sesungguhnya Allâh sukai pada sebagian orang yang taubat serta sukai pada sebagian orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al-Baqarah/2 : 222)

Mudah-mudahan paparan ringkas mengenai Apa yang dilarang ketika berkaitan t*. buh Su4m1 1str1 ini bisa berikan manfaat untuk p4s4ng4n su4m1 1ster1.

Semoga bermanfaat.
Sebarkan kerekan-rekan yang lain. Semoga kita bisa mengambil hikmahnya.

Sumber : http :// tausiah-islamiah. blogspot. co. id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar