Kamis, 15 September 2016

Berita Menghebohkan..!!Bikin Geger Penghuni Dunia maya,""MAHA BESAR ALLAH"" Bayi Berusia 6 Bulan Ini Sudah Jago Bermain Ski Air ! Ini Vidio nya? Jangan Lupa Di Share Ya Biar Yang Lain Tau.

9Beritaharian.com-Dalam sosial media FB (Facebook) kesempatan ini sudah memperlihatkan seseorang bayi yang begitu pandai, tindakan bayi ini masihlah berusi 6 bln. ini telah mengedar di FB, serta dia datang dari Florida, Amerika Serikat.


Bayi yang bernama Zyla itu sudah mengheboh netizen dengan dengan kasinya yang begitu mengagumkan, serta di dalam video yang sudah diupload di FB itu, dai yang tampak tengah bermain sky air di satu danau di Silver Lake, Florida.

Bayi yang usianya masih 6 bln. ini belum bisa jalan, akan tetapi dia mampu bermain sky air, terlihat dalam video unggahan FB, dia yang berdiri di atas sky air dengan tegak serta berpegangan erat pada apa yang perlu dipegannya saat memainkan permainan orang dewasa itu.

Dia juga tampak kenakan pakaian pink serta berjaket pelampung seperti pemain sky air yang profesional. Dalam video yang telah mengedar di FB itu, Zyla yang berdiri di atas papan Sky dengan berpegangan pada papan sky air itu yang menluncur lewat cara didorong oleh satu perahu yang ada di depannya.

Ditulis dari theasianparent. com, ibu Zyla, Lauren Lane St Onge mengungkap, mereka sudah mengajari puteri mereka untuk bermain sky air, serta mereka mengajarinya sepanjang lebih kurang 3 minggu lewat cara menarik Zyla di papan selancar untuk melingkari tempat tinggalnya.

“Dia langsung berdiri tegak, suamiku mengikutinya dari belakang supaya tak terjatuh” tutur Lauren.

Dalam video itu yang sudah diupload di FB, banyak dari orang yang mengecam pada aksi itu, lantaran mereka berasumsi kalau orangtua dari bayi itu tak memerhatikan keselamatnnya. Walau demikian, orangtua dari Zyla sendiri masihlah memprioritaskan keselamatan dari anaknya itu.

Dengan cara memakai pelampung yang sudah di gunakan Zyla komplit dengan Keith juga sebagai bapak yang senantiasa ada di sebelahnya waktu dia lakukan sky air. Sebagai bapak pastinya Keith juga bisa memiliki perasaan yang baik untuk dapat tahu anaknya dapat tidaknya mengerjakannya.

“Aku tau beberapa orang yang berkomentar negatif namun mereka tak tahu apa-apa. Mereka tidak paham bila ini dilakukan dengan cara aman, sudah kami rencanakan serta Zylan telah siap untuk itu, ” sanggah Keith.Semoga Kisah ini bermanfaat...silahkan berbagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar