Sabtu, 10 September 2016

INI YANG HARUS KAMU KETAHUI...!!""PENTING"" Kapan dan Mengapa Orang Berselingkuh? Cari jawaban nya Di Sini...((Bantu Share Ya Biar Banyak Yang Tau))

9Beritaharian.com-Bertanyalah masalah kecemasan akan sebauh perselingkuhan pada seseorang polyamorous (palyboy/playgirl), kemungkinan besar Anda akan mendapat jawaban,  " Ya, di awalnya. "

Namun bila pertanyaan ini diserahkan pada seorang penganut 'mon0gami, mereka mungkin saja akan menyampaikan, " Heck ya saya. Sangat menyakitkan! "

Ironi manusia yaitu dengan cara tehnis mereka akan dikhianati di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Karena, rasa c!nt4 tak datang dengan buku manual. Jadi manusia cuma dapat menjalaninya, tanpa bisa hindari apa yang tidak dikehendakinya. Dan, pengkhianatan terkadang menyengat begitu keras hingga beberapa orang tidak bisa pernah betul-betul sembuh karenanya.

Itu sebabnya, bagus kita memerhatikan hasil riset yang IllicitEncounters. com beberapa waktu terakhir, yang temukan umur rata-rata pasangan yang lakukan 'penyimpangan moral' dengan kata lain berselingkuh.

Menurut riset yang melibatkan 1. 000 orang responden itu, teridentifikasi kalau umur paling rawan untuk lakukan perselingkuhan yaitu 39 th.. Ahh, nyatanya pada sesaat orang hidup tak diawali pada umur 40 th..

Kenyataan menarik yang lain, orang condong lakukan selingkuh di ujung akhir tiap-tiap dekade yang lain. Ini berdasar pada temuan umur 49tahun ada di posisi ke-2, disusul lalu dengan umur 29 th..

 " Riset kami tunjukkan kalau sebagian orang berselingkuh untuk memperoleh perhatian pasangan mereka, " kata juru bicara IllicitEncounters. com.

 " Bila pasangan mereka yaitu workaholic atau tak akan mengikuti mereka, jadi selingkuh yaitu langkah untuk menyampaikan : 'Hei, bila kau m3nc!nt4iku, jadi cermati saya, " katanya.

Membalas pengkhianatan yang dilakuan psangan yaitu argumen umum yang lain. Bila Anda sudah ditipu di saat lantas atau lakukan suatu hal yang sudah menyakiti pasangan Anda, kata riset itu, mereka mungkin saja bakal membalasnya. Jadi kawan, bila tidak menginginkan diselingkuhi janganlah juga selingkuh ya. (askmen. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar