Kamis, 15 September 2016

BERITA MENGEJUTKAN UNTUK PARA ORANG TUA DISELURUH DUNIA,IBU"BAPAK WASPADLAH !!! VITAMIN UNTUK ANAK-ANAK BERMEREK INI MENG4NDUNG BAHAN HARAM {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG BANTU SEBARKAN INFO INI ?

9BERITAHARIAN.COM-Mungkin saja hingga saat ini kita sering berikan obat atau vitamin untuk anak-anak kita tidak ada pelajari dulu komposisi atau kandungan yang ada di dalam obat atau vitamin itu.


Dan itu kesalahan kita yang sering terlupakan, kita sering mengabaikannya dengan alasan kesembuhan atau kesehatan anak dan dapatlah karena begitu khawatirnya kita sampai melupakan hal semacam itu.

Kita tidak peduli kandungan yang ada pada vitamin itu apakah memiliki resiko atau tidak, haram atau tidak, dan lain sebagainya.

Seperti vitamin anak yang satu ini, mungkin saja kita sudah sering memberikannya pada anak-anak kita untuk kesehatannya. Tetapi apakah kita peduli dengan komposisi yang ada di dalamnya?

Satu di antara vitamin anak yang ada komposisinya ada bahan haramnya yaitu REDOXON KIDS. Apabila kita jeli mungkin saja kita akan tahu bila di dalam vitamin ini ada kandungan babinya, dan sudah kita ketahui bersamaan bila babi yaitu haram untuk umat Islam semuanya dunia.

""Lihatlah dengan cermat di dalam paket Redoxon Kids ini terdaftar komposisinya dan satu di antara bahan yang tercatat di sana adalah “Gelatin (from pork) ”. 

Sudah tahu kan pork yaitu bhs Inggris yang bermakna babi? Apabila tidak meyakini silahkan translate bhs itu ke bhs Indonesia.

Utamanya kita membuat perlindungan anak-anak kita dari makanan haram yaitu, makanan yang har4m salah satunya bisa menyebabkan anak-anak kita malas melakukan beribadah.

Sebarkan agar semuanya umat Islam tahu.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi...

sumber.kumpulanberitakesehatan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar